Wonderfull Memory with BUNDA NENO WARISMAN...


Alhamdulillah,
Allah mengijinkan saya bertemu langsung dengan Bunda Neno Warisman, di salah satu acara Parenting yang diadakan oleh Primagama, salah satu lembaga sekolah terkemuka di Yogyakarta..
Teringat pertama kali berjumpa beliau, ketika saya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama SMP PT. Pupuk Kaltim, Bontang, Kalimantan Timur. Dan yang paling saya ingat masa itu adalah ketika beliau menyampaikan bahwa film Doraemon pun harus kita cerna, karena kita kan minta sesuatu dari ALLAH SWT, bukan dari kantung Doraemon.. Apalagi tanpa usaha..(hhhhff..bener juga ya...
Dan Subhanallah, bisa duduk semeja dengan Bunda Neno saat santap makan siang. Beliau yang begitu ramah.. bahkan saat makan siang pun beliau dengan ramahnya tetap melayani para bunda2 yang ingin berfoto dan konsultasi dengan Sang Pakar Parenting Islami..
Bunda... sayangnya begitu banyak pertanyaan yang ada di kepala ini, namun begitu terbatasnya waktu untuk menimba ilmu dari Bunda. Semoga di lain kesempatan, saya diijinkan oleh Allah untuk menimba ilmu lebih banyak dari Bunda... Amin..



With my beloved friend, Bunda Yeni.. Alhamdulillah, bisa foto bertiga dengan Bunda Neno Warisman
with my beloved friend "Bunda Cinta", pakar Parenting dari Yogyakarta..

Bunda Neno, Bunda Fath, and me.. Bunda Fath..Semoga bukunya segera released. Tetap semangat estafet ilmu nya ya..
"Bunda Neno..You're a Great...*hugs..hugs...", 
also with Bunda Hasri, direktur SD Primagama Yogyakarta and Bunda Fath..


This entry was posted in , , , . Bookmark the permalink.