Baju Hamil Modis


Bagi ibu hamil, kebuhuthan akan baju hamil menjadi sesuatu yang sanagta mendesak untuk segera dipenuhi. Tidak hanya untuk menunjang penampilan fisik semata, namun lebih kepada model baju ibu hamil yang longgar di bagian perut, sehingga memberikan kenyamanan bagi perkembangan calon buah hati di dalam kandungan.



Baju ibu hamil yang kini tersedia dipasaran sangatlah beragam. Karena baju harian yang tersedia bebas dipasaran juga banyak yang menggunakan cutting model baju hamil longgar dan nyaman di bagian perut. Sehingga sangatlah dimanjakan bagi para ibu hamil untuk mencari baju hamil yang sesuai dengan model yang diinginkan.
Menjamurnya ragam baju hamil modis diharapkan mampu memanjakan kebutuhan baju ibu hamil. Mulai dari baju hamil harian, baju hamil pesta, maupun baju hamil kerja. Para ibu hamil hanya tinggal memilih model yang paling disenangi, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.
Nah, semua akhirnya kembali kepada beberapa pertimbangan. Dari mulai model yang diinginkan, harga yang sesuai (baju hamil yang murah atau medium sesuai budget), hingga pertimbangan bahan yang digunakan.
Pilihan terbaik adalah pertimbangan sesuai kebutuhan akan baju hamil itu sendiri. Karena akan sangat mempengaruhi keputusan untuk memilih baju hamil.
1.       Pertimbangan bahan. Baju hamil kaos atau baju hamil katun yang paling disukai? Baju hamil kaos memang lebih mudah menyerap keringat. Pilihlah jenis bahan kaos yang adem dan nyaman. Antara lain:
·         Jenis kaos softcombed atau combed memang adem. Tingkat kemelaran bahan umumnya 10%. Bahan cenderung awet.
·         Kaos rayon premium. Jenis ini yg menjadi favorit karena sangat dingin dan elastis. Tingkat kemelaran bahan 25% karena bersifat spt spandex.
·         Kaos jersey spandex. Untuk ademnya, jenis bahan ini menjadi pilihan terakhir karena bahan lebih banyak campuran polyester. Namun jenis bahan ini lebih awet dari keduanya.
2.       Pertimbangan menyesuaikan dengan suasana. Bahan yang digunakan untuk baju hamil yang menjadi perhatian utama.
·         Pesta. Gunakan pilihan bahan sifon , katun, maxmara, brocade dll. Hindari bahan kaos rayon maupun combed karena keduanya lebih memberikan kesan santai. Baju hamil berbahan jersey bisa menjadi pilihan juga sebab bahan ini cantik jika dikombinasi dengan menggunakan sifon sebagai outer.
·         Kerja. PIlihlah bahan katun yang sangat menunjang rutinitas pekerjaan anda. Namun bagi yang atmosfer lingkungan kerja santai, pilihan bahan kaos bisa menjadi pertimbangan.
·         Harian. Nah, untuk yang ini segala macam bahan bisa bunda gunakan. Silahkan gunakan gaya favorit untuk menunjang aktivitas bunda.

3.       Pertimbangan harga. Ya, disinilah kejelian para bunda lebih dituntut. Karena harga sangat variatif. Biasanya harga yang lebih mahal memang menggunakan material yang bagus dan jahitan yang rapi. Tidak tergiur hanya dari foto bagus yang dikenakan model karena belum tentu sepadan dengan bahan dan kualitas pakaian. Mungkin bagi yang membeli baju hamil online, belilah satu dulu. Jika ternyata sesuai dengan yang diharapkan, berarti bisa menjadi rekomendasi untuk pembelian selanjutnya.
Berikut uraian singkat tentang baju hamil. Kiranya bisa memberikan manfaat bagi para ibu hamil yang sedang menanti kelahiran sang buah hati.
Teruslah berbahagia, bunda. Jangan lupa untuk selalu mengiringi hari-hari dengan doa dan kebaikan, InsyaAllah akan memberikan kebaikan bagi buah hati yang akan lahir kelak. Selamat berbahagia, bunda


This entry was posted in , , , , , , , , . Bookmark the permalink.